Welcome To My First Blog

Rabu, 25 Januari 2012

Muhasabah Cinta


Mencintaimu dalam diam-diam
inilah caraku mencintaimu
dengan tidak menghubungimu
tak juga mengirim pesan
untuk menanyakan kabarmu

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu
bukan karna aku membencimu
namun karna aku ingin menjaga mu
dan menjaga diri ku sendiri dari khalwat yang menjebak


Aku mencintaimu dengan menjaga diriku & dirimu
menjaga kesucianku & kesucianmu
menjaga kehormatan ku & kehormatanmu
menjaga kebeningan hatiku dan hatimu

Yaaaah....
Beginilah caraku mencintaimu
mencintaimu dalam diam
karena diamku adalah bukti cintaku padamu
dan sekarang keadaanku menegurku
sehingga dapat membantu menyadarkanku
dari kesalahan yang telah aku perbuat
meskipun pesonamu terhadapku belum pulih
aku tak bisa memungkiri bahwa setiap manusia pasti akan merasakan fitrahnya
termasuk maslah ketertarikannya terhadap lawan jenis
maka jika harus demikian
untuk apa jika hati ini aku tambatkan kepada siapa yang bukan orangnya nanti
jika hati ini sangat peka  terhadap pengaruh diri yang memilikinya
ketika hati ini salah dalam pengolahannya,
oelh karenanya jika aku harus mencintai lawan jenis adalah fitrahku sebagai manusia
maka aku akan mencoba mencintai siapa yang akan menikah dengan ku nanti
walaupun aku belum pernah bertemu dengannya pasti Allah akan mempertemukanku dengannya
sehingga usahaku yang sia-sia akan cenderung berkurang di dalam lingkup fitrahku

Insya Allah....
kalau saja Allah menjadikanku menikah dengan seorang lelaki yang di takdirkan Allah kepadaku
maka untuk apa aku berharap dan menghabiskan waktuku kepada yang lain, yang belum tentu akan menjadi suami ku kelak


Sedangkan hati ini mudah terdominasi dengan suatu yang lain
dan rasa ketertarikan ku cukuplah akan kutumpahkan kepada suamiku kelak

Yaa Allah...
Sucikanlah hatiku hanya untuk siapa yang pantas menempatinya dengan kerhidoanmu
supaya dia sajalah yang aku cintai, karena aku tidak menginginkan keburukan ketika aku berbuat
salah pada hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar