Welcome To My First Blog

Senin, 10 Oktober 2011

Kata-Kata Mutiara

Tinggalkan kepura-puraan dalam hidup, nyatakan isi hatimu,keluarkan uneg-uneg mu, sampaikan kepada siapapun apa yang kamu inginkan, jangan pendam kekuatan mu, jangan gunakan topeng kepalsuanmu, engkau adlah dirimu sendiri.

Jangan kecilkan kemampuan mu, kekuatan itu sesungguhnya bukan pada fisikmu, tapi pada mentalmu. Berapa banyak orang yang sehat fisiknya tapi mentalnya sakit.

Hidup membutuhkan kesabaran untuk memetik hasil, kejelian untuk memilih tempat mengubah nasib hidup dan daya tahan yang tangguh untuk sampai kepada apa yang anda impikan.

Hidup membutuhkan teman, sahabat. Sahabat dan teman adlah penguat langkah, peneguh keyakinan. Carilah sahabat yang membuat keyakinan anda teguh.

Hidupmu tak selamanya berada di atas jalan yang keras, kadang di atas jalan yang licin engkau lalui. Gunakan mata yang tajam agar engkau tidak tergelincir. Dan seimbangkan selalu lahir dan batin. Engkau pasti selamat.

Terbangkan impianmu ke angkasa bebas, jangan batasi impian mu, arungilah angkasa impian dengan rasa syukur akan kebesarannya, niscaya engkau akan menemukan kenikmatan tak terkira.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar