Welcome To My First Blog

Senin, 10 Oktober 2011

My Activity



Assalamualaikum,hai semua teman-temen yang baik hati yang sudah mengunjungi blog saya,kali ini saya akan 


menulis tentang aktifitas saya sehari-hari sebagai mahasiswa,baiklah sebelumnya saya ingin memperkenalkan 


diri saya agar teman-temen bisa lebih mengenal saya. 

Nama                      : Nur Anjas Sari

Tempat/tlg Lahir         : Aceh Utara, 26 juni 1991

Pendidikan                : Sistem Informasi , STMIK Budidarma

Hobby                     : Dengerin musik, Membaca

Buku                      : cyber Love(Romantika Cinta Remaja Dunia Maya),Ketika Cinta Bertasbih, ku temukan kau dalam tahajudku

Kutipan                   : Jika kamu pernah melakukan kesalahan belajarlah dari kesalahan itu,kemudian tinggalkan lah kesalahan itu setelah kamu mengambil pelajaran darinya.
 
Itulah sedikitnya tentang prifil saya dan sekarang saya akan menceritakan sedikit aktivitas saya sehari-hari
senin,
    Pukul 05:15,shalat shubuh
    Pukul 07:00 melakukan pekerjaan rumah dan sarapan
    Pukul 10:15 saya memebaca buku, hanya sekedar ngilangin suntuk
    Pukul 12:30 shala dzuhur
    Pukul 13:15 makan siang dan 14:20 saya tidur siang
    Pukul 15:35 mandi dan shalat ashar
    Pukul 17:00 nonton Tv atau ngumpul bareng teman2
    Pukul 18:45 shalat maghrib dan 19:00 membaca Al-Qur’an
    Pukul 19:30 shalat isya dan setelah shalat isya saya belajar,mengerjakan tugas dan membaca buku motivasi atau buku lanjutan
    Pukul 10:35 tidur…

*)Selasa,hari selasa aktifitas saya tidak berbeda jauh dengan hari senin,bedanya kalau hari senin saya  di kos 


dan tidak ada jadwal  kuliah,sedang hari selasa saya ada jadwal kuliah…


*)rabu,kamis, jum’at dan saptu,aktifitas saya hari tersebut  juga hanya sebatas kampus dan kost saja selain itu 


tidak ada akrifitas yang lain di luar rumah


*)migggu,saya beristirahat & kadang pergi ngumpul ma temen-temen


yAchhh…begitulah aktifitas saya sehari2 selama seminggu,tidak ada aktifitas yang lain yang saya lakukan sehari2


selain ke kampus dan di kost



Tidak ada komentar:

Posting Komentar